tes

itha on January 26th, 2017

tes

itha on November 7th, 2012

index

itha on November 7th, 2012

7 November 2012….. @GPK pelatihan blog mahasiswa

tp sumoeeeeh dech, ngantukkk abiieezzz… klo aja ada kasur dah tdr lagi kynya, mata dah ky jam mlm aja dah lima watt. kaga nahaaaan tunduhnya.. zzz….zzz…….. kudu kumaha nya ??

itha on December 22nd, 2011

mother's day.....

Today…. tanggal 22 Desember …. “HARI IBU” betapa bahagianya bagi orang2 yang masih memiliki ibu, sedih kadang klo inget hari ini coz udah ga ada yg bisa gw lakukan lagi 4 my moms…. :( dlu qt sering bgt jalan2 b2 kemana aja yang qt mau…. makan jalan doank ke mall, cari2 baju ke toko2 whatever yang pasti menyenangkan n ketawa2.  saat2 itu ga akan pernah ada lagi, skr hanya doa yang bisa aku panjatkan buat ibu ku tercinta ….. :(

huhuhu…… jd pingin nangis rasanya klo inget semua ini, terlalu byk yang ga bisa aku lupain n berat bgt buat ikhlas :(

ALWAYS LOVE U moms……. (big hug)

itha on December 22nd, 2011

tokopedia

pelatihan @ GPK Gedung Pusat Komputer….. huhuy….. gw sebagai peserta euy…. duduk manis, ngenet, klak klik……  😀 n dapet snack pagi n duit, huaaahahaha…… 😀

tp gw sambil belanja on line di tokopedia.com (tempat gw belanja macem2…semuanya ada di sini dech. abis mau beli lilin terapi lupa2 mulu…. huhuhu…. jadi aja baru sempet sekarang, kmaren abis beres2in berkas buat kelengkapan 100 % :)

dah lama bgt ga pernah buka blog, pas buka jd cekikikan sendiri the last ngeblog di blog staff juli 2010 dah ampir 1 setengah tahun yang lalu…. fiiuuhh…. lama juga ya….  pengajar blog pa sony …. ga tau dech nama lengkapnya sapa abia ga mudeng jg 😀 yg tau cuma dia dosen ilkom, dosen muda, penganten baru…. 😀 thats it hihih……

udah ah…. cuma iseng aja bikin blog biar ka blank bgt 😀

* modul pelatihan blog bisa di cek di sini….. chekidot 😉

itha on July 23rd, 2010

Give Up…….

* sometimes when we touch by Olivia Ong*

itha on July 15th, 2010

Gara2 ganti username buat KRS mahasiswa berbondong2 dateeeeng cuma buat tanya user ama password.

bikin kebijakan ko ngebingungin mahasiswa yak, kasian bgt :( ga ngerti pertimbanganya apa

tp darah militer gw juga jd tiba2 naik coz yg dateng mahasiswa buuuuaaaanyak bgt…. huhu…..

ampe harus tarik nafas dalem2 n urut dada…….. sabar….3x *sambil pingin ngejeeeerriit bgt*

omot yg cocok saat ini buat gw or ada lagi kan emot yg pantas saat ini ???!! ^6%4#g8_+(%##$t

** kembali untukmu by KOTAK **

itha on June 21st, 2010

it’s the first time again for me to make a blog, hehe….

dah lama bgt ga punya blog, dulu sie sempet bikin blog @ blogspot.com but entah dech skr kemana

dah di remove kayanaya ama blogsoptnya dah kelamaan ga pernah di update.

dulu bikin blog pertama kali taon 2004 kayanya or 2005, pokonya dah lama bgt lah.

biasa lah buat ajang curcol sendiri 😀

Dimana pasti ada yang pertama n yang terakhir :)

@ cyber staff *Waroeng CD*

itha on June 21st, 2010

Welcome to Personal Web Dosen IPB. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!